Home » , , , , , » Sebutkan Kegunaan Senyawa Freon Dan Teflon

Sebutkan Kegunaan Senyawa Freon Dan Teflon

Posted by ruang dalam tata ruang kantor on Kamis, 18 Mei 2023

Sebutkan Kegunaan Senyawa Freon Dan Teflon. Dalam buku kimia untuk sma/ma kelas xii oleh suyatno dkk, dijelaskan bahwa pembuatan senyawa haloalkana dapat dilakukan melalui. Web freon merupakan senyawa haloalkana yang sangat stabil, tidak berbau, mudah menguap, tidak mudah terbakar, dan mempunyai toksisitas rendah.

Perbedaan Senyawa Ion Dan Kovalen Polar
Perbedaan Senyawa Ion Dan Kovalen Polar

Senyawa haloalkana merupakan senyawa turunan alkana yang dapat dijumpai sehari. Web teflon ialah sebuah polimer yang sifatnya termoplastik, kuat dan ulet dengan permukaannya yang licin seperti berminyak, tahan terhadap zat kimia, tidak mudah. Web freon merupakan nama dagang bagi suatu golongan senyawa klorofluorokarbon (cfc) yang digunakan sebagai cairan pendingin (refrigeran) atau sebagai propelan aerosol.

Web Freon Kloro Fluoro Karbon (Freon)Digunakan Dalam Rumah Tangga Sebagai Pendingin Dalam Lemari Es Dan Penyejuk Ruangan.


Dalam buku kimia untuk sma/ma kelas xii oleh suyatno dkk, dijelaskan bahwa pembuatan senyawa haloalkana dapat dilakukan melalui. Web freon merupakan senyawa haloalkana yang sangat stabil, tidak berbau, mudah menguap, tidak mudah terbakar, dan mempunyai toksisitas rendah. Web ptfe adalah dihasilkan dari proses polimerisasi adisi senyawa turunan etilen yaitu tetrafluoroetilena (cf 2 = cf 2), polimer ini disebut juga dengan teflon.

Web Freon Merupakan Nama Dagang Bagi Suatu Golongan Senyawa Klorofluorokarbon (Cfc) Yang Digunakan Sebagai Cairan Pendingin (Refrigeran) Atau Sebagai Propelan Aerosol.


Kegunaan dari senyawa haloalkana tersebut adalah:. Web sebutkan kegunaan senyawa teflon. Senyawa fluorida digunakan untuk pasta gigi.

Web Teflon Ialah Sebuah Polimer Yang Sifatnya Termoplastik, Kuat Dan Ulet Dengan Permukaannya Yang Licin Seperti Berminyak, Tahan Terhadap Zat Kimia, Tidak Mudah.


Senyawa haloalkana merupakan senyawa turunan alkana yang dapat dijumpai sehari. Sifat, pembuatan, kegunaan, dan contohnya. Web oleh karena itu jawaban yang benar adalah e.

Senyawa Polimer Ini Lebih Dikenal Dengan Nama Dagang Teflon.


Web haloalkana mempunyai kegunaan praktis dalam berbagai bidang, misalnya sebagai zat anestesi, perlarut, dan bahan antiseptik.

Thanks for reading & sharing ruang dalam tata ruang kantor

Previous
« Prev Post